Pages

17 Apr 2013

Laras Saty

Namanyaa laras, Laras Saty tepatnya. Kelahiran Jakarta, 6 Mei 1991. Jurusan Biologi Universitas Diponegoro. Tak pernah terfikir di benakku aku berteman dengannya. Awalnya hanya sekedar komen-komenan, bercanda-bercandaan di situs jejaring sosial, hingga suatu ketika temanku mengenalkanku padanya. Ya, waktu itu tanggal 7 April 2012 aku beribur ke Semarang. Aku berkunjung ke kosannya. Dia pun tersenyum ketika siang itu aku datang bersama seorang temannya. Ternyata wajahnya di foto dan aslinya sama. Tidak jauh berbeda.. ^^
 
Aku banyak ngobrol dengannya. Ada sesuatu yang sama ketika melihat gaya berbicaranya, cerewetnya, dan postur tubuhnya. Ternyata dia mirip sekali dengan teman sekelasku di Solo.. ^^

Akhir-akhir ini ketika membuka timeline, aku sering sering tertawa-tawa karena membaca tweet-tweetnya. Entah mengapa. Yang penting bisa membuatku tersenyum.. Mungkin memang dasarnya orangnya lucu dan berisik sih ya.. hehehe..

2 komentar:

  1. hayooo ketauan aku!
    itu namanya salah (yang di judul) =_____="

    aku itu pendiem yo mba... pembohongan ini namanya :P

    BalasHapus
  2. satu lagi yang salah... aku bukan kelahiran karawang embaaaaa >.<

    aku kelahiran jakarta gitu loh B) *numpang lahir doang*

    gedenya di bekasi..

    di karawang itu cuma numpang lewat doang, trus diusir, eh ke semarang deh :P

    #benerinKrudung

    BalasHapus